Senin, 14 Januari 2013

Korean Music ^^

Demam Korea sudah melanda negeri ini termasuk melanda gw... :)
Sebenarnya sih gw dah lumayan suka lagu - lagu korea dari dulu, tapi dulu gw suka denger lagu ya dari ost. drakor yang gw tonton mulai dari yang melow sampe yang ngebeat...

Zamanya drakor cinderella step sister gw suka lagu it has to be younya Yesung SJ suka suaranya tapi ga tau muka yang nyanyinya hha... korban selanjutnya ost.BLD yang dinyanyin Kyuhyun SJ yang lagi2 gw ga tau mukanya yang mana *piss kyuppa n yeppa :p
Pas SJ ngadain SS4 di IND April kemaren gw baca berita klo ada salah satu member yang terlambat dateng... eng..ing..eng ternyata dia CHO KYU HYUN penyanyi ost. BLD kyaa dari saat itulah gw search tentang SJ dan tambah syok klo YESUNG itu penyanyi it has to be you wadooh kemana aja gw... lagunya udah duluan ada di playlist gw tapi mukanya baru tau 2 tahun kemudian...
Saat itulah gw mulai donlod2 berbagai lagu SJ berikut daftar plylist lagu SJ versi gw..^^
1. Walkin
2. Snow White ( Japan Versio )
3. It Has To Be You - Yesung
4. Opera
5.Bonamana
6.Way (Japan Version )
7.Hope is a doesnt sleep - Kyuhyun
8. My Love My Kiss My Heart - KRY
9. No Other
10. Sapphire Blue
11. Daydream
12. U
13. Superman
14. Ost. The King Of Drama - Yesung
15. Sexy Free and Single
16. Why I Like You
17. Prefection ( Korea and Japan Version )
18. Promise You - KRY
19. What If - KRY ft Sungmin SJ
20. Miracle
21. Good Person
22. Bitteesweet
23. Super Girl ( Korea and Japan Version )
24. A Day
25. Break Down ( SJM )
26. Just Once - Kyuhyun
Sebenernya masih banyak banget lagu suju, tapi yang sering gw puter ya lagu ini
Selain donlod lagu2nya gw jg donlod video MV atau video live mereka ^^ klo di tanta siapa yang gw suka di Suju gw suka semua...*maruk hha tapi berhubung dari awal gw dah denger suaranya CHO KYU HYUN sekarang dia plus YESUNG jadi member avorit gw terlepas dari suaranya gw juga suka sama kepribadian mereka dan cintanya mereka ke keluarga mereka...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar